Kebun Bunga Liar

Taman Bunga Liar

Sebuah taman bunga liar memiliki suara yang sangat menarik. Anda memikirkan gelandangan panjang di hutan, mengumpulkan bahan, dan kemudian kesenangan memperbaiki taman liar yang nyata.

Banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak beruntung dengan taman seperti itu. Ini bukan masalah keberuntungan, tetapi pemahaman, karena bunga liar itu seperti manusia dan masing-masing memiliki kepribadiannya sendiri. Apa yang terbiasa dengan tanaman di alam, selalu diinginkan. Faktanya, ketika ia dikeluarkan dari kondisi kehidupannya sendiri, ia menjadi sakit dan mati. Itu cukup untuk memberitahu kita untuk menyalin alam itu sendiri. Misalkan Anda sedang berburu bunga liar. Saat memilih bunga tertentu dari hutan, perhatikan tanah di mana mereka berada, tempat, kondisi, lingkungan, dan tetangga.

Misalkan Anda melihat bunga violet anjing dan bunga angin tumbuh berdekatan. Kemudian letakkan di taman baru Anda sendiri. Misalkan Anda menemukan banci tertentu yang menikmati situasi terbuka; maka itu harus selalu sama. Anda melihat intinya, bukan? Jika Anda ingin menanam bunga liar di taman yang jinak, buatlah mereka merasa seperti di rumah sendiri. Menipu mereka agar hampir membuat mereka percaya bahwa mereka masih di kampung halaman mereka.

Bunga liar harus ditransplantasikan setelah periode berbunga berakhir. Ambil sekop dan keranjang ke dalam hutan. Jika Anda mengambil beberapa, columbine atau hepatica, pastikan untuk membawa beberapa tanah tanaman itu sendiri dengan akarnya, yang harus dililitkan saat ditanam kembali.

Tempat tidur di mana tanaman ini akan ditempatkan harus disiapkan dengan hati-hati untuk perjalanan Anda ini. Tentunya Anda tidak ingin membawa tanaman tersebut kembali untuk menunggu lebih dari satu hari atau malam sebelum tanam. Mereka harus segera pergi ke lingkungan baru. Tempat tidur membutuhkan tanah hutan, dalam dan kaya dan penuh dengan jamur daun. Sistem drainase bawah harus sangat baik. Maka tanaman tidak boleh masuk ke tanah yang basah. Beberapa orang berpikir bahwa semua tanaman kayu harus memiliki tanah yang jenuh dengan air. Tetapi hutan itu sendiri tidak berada di bawah air. Anda mungkin harus menggali halaman Anda sangat dalam dan meletakkan beberapa batu di dasarnya. Tanah bagian atas harus melewati ini. Dan di atas, di mana lapisan tanah atas dulu, letakkan lapisan baru dari tanah subur yang Anda bawa dari hutan.

BACA JUGA  Hobi Mengumpulkan Batu-batuan

Siram tanah dengan baik sebelum tanam. Kemudian ketika Anda membuat tempat untuk tanaman, masukkan ke dalam setiap lubang beberapa tanah milik tanaman untuk dimasukkan ke dalamnya.

Saya pikir itu akan menjadi rencana yang bagus untuk memiliki taman bunga liar yang memberikan suksesi mekar dari awal musim semi hingga akhir musim gugur; jadi mari kita mulai dengan March, hepatica, keindahan musim semi dan saxifrage. Kemudian April datang dengan columbine yang indah di tangannya, bluets kecil dan geranium liar. Untuk bulan Mei, ada banci anjing dan anemon kayu, segel Solomon palsu, Jack-in-the-mimbar, wake robin, bloodroot, dan violet. June memberikan bellflower, mullein, bee balm, dan foxglove. Saya akan memilih gulma kupu-kupu gay untuk bulan Juli. Biarkan kepala kura-kura, aster, gulma Joe Pye, dan sisi Ratu Anne membuat sisa musim ini cemerlang sampai beku.

Mari kita bicara tentang suka dan tidak suka tanaman ini. Setelah Anda memulai, terus tambahkan ke daftar bunga liar ini.

Tidak ada orang yang tidak menyukai hepatica. Sebelum musim semi benar-benar memutuskan untuk datang, bunga kecil ini mengangkat kepalanya dan mempermalukan segalanya. Terselip di bawah selimut daun kering, bunga-bunga menunggu sinar matahari yang hangat untuk mengeluarkannya. Bunga embrio ini selanjutnya dilindungi oleh penutup yang tidak jelas. Ini mengingatkan pada penutup pelindung serupa yang dimiliki daun baru. Di musim semi, tanaman hepatica tidak membuang waktu untuk mendapatkan sebungkus daun baru. Ini membiarkan yang lama melakukannya sampai bunga itu memiliki waktunya. Kemudian daun-daun baru, yang sudah pasti sebelumnya, mendapat kesempatan. Ini tertunda, siap membantu musim depan. Anda akan melihat hepatica tumbuh berkelompok, seperti kelompok keluarga. Mereka mungkin ditemukan di tempat terbuka yang cukup di hutan. Tanahnya ternyata kaya dan gembur. Oleh karena itu, ini hanya diperbolehkan di tempat yang teduh sebagian dan di bawah kondisi tanah yang baik. Ketika ditanam dengan kayu lain, mereka memiliki keuntungan dari posisi yang cukup terbuka sehingga mereka dapat menangkap matahari awal musim semi. Saya harus menutupi hepatica di musim gugur dengan dedaunan ringan. Selama hari-hari terakhir bulan Februari, kecuali cuaca ekstrim, lepaskan penutup daun ini. Anda akan melihat bahwa bunga hepatica siap untuk mengangkat kepala mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *