internet pln

PLN akan Hadirkan Internet Murah. HANYA 185 Ribu Per Bulan

PT PLN Persero secara resmi meluncurkan layanan internet fixed broadband “Iconnet” melalui anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+).

Tidak kalah dengan penyedia fixed broadband internet lainnya, Iconnet menawarkan paket internet super cepat, namun dengan tarif layanan yang sangat kompetitif.

Kehadiran Iconnet juga bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat yang kini semakin bergantung pada teknologi digital yang terkoneksi dengan internet.

Sebagai penyedia jasa internet yang mengantarkan internet ke rumah Anda yang merupakan wujud dari brand Stroomnet sebelumnya, Inconnet menawarkan paket internet dari 10 Mbps hingga 100 Mbps, dengan harga berlangganan terendah Rp 185.000 per bulan.

“PLN terpanggil untuk bergerak mencerahkan kehidupan seluruh negeri dengan menyediakan akses informasi cepat melalui Internet.”

PLN telah bekerjasama sesama anak perusahaan Perusahan Listrik Negara, PLN yakin akan mewujudkan koneksi internet supercepat ini melalui ICONNET, layanan internet yang handal (reliable), terjangkau (affordable), unlimited (unlimited) dan tentunya siap bersaing dengan kompetitor atau layanan internet lainnya.

Yang menjadi Alasan Perusahaan Listrik Plat Merah ini meluncurkan layanan internet karena pengguna internet fixed broadband di Indonesia semakin meningkat.

Dilaporkan pada tahun 2020, data pengguna internet fixed broadband di Indonesia akan meningkat dari 12% menjadi 15%.

“Ini adalah peluang besar bagi ICONNET untuk berkibar pada pasar internet fixed broadband dengan menyediakan layanan internet fiber, terutama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di era digital dan era beradaptasi dengan kebiasaan baru (new normal)”, ujarnya. .

sebuah program baru diluncurkan pada akhir Mei. Dilaporkan, Perusahaan Listrik Negara juga menyediakan layanan internet yang mudah diakses oleh seluruh masyarakat. Layanan ini sama dengan layanan Internet lainnya, yaitu menggunakan modem untuk menghubungkan ke televisi atau telepon seluler dan lain-lain.

BACA JUGA  Cara Menemukan Orang yang Hilang

ini adalah program baru yang diluncurkan pada akhir Mei. Dikatakannya, Perusahann Listrik Negara juga menyediakan layanan internet yang mudah diakses oleh seluruh masyarakat. Layanan ini sama dengan layanan Internet lainnya, yaitu menggunakan modem untuk menghubungkan ke televisi atau telepon seluler dan lain-lain.

“Internet itu mudah diakses, karena nanti kita sambungkan ke listrik,” ujarnya, Rabu (2/6).Lanjutnya, untuk layanan atau teknologi ini yaitu fixed broadband Internet bertajuk ICONET. PLN mempunyai anak perusahan yaitu, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+). Layanan internet ini telah resmi ditawarkan kepada pelanggan PLN.

“Nantinya internet ini akan terkoneksi dengan pemancar menara listrik yang sudah ada. Sekitar 40 titik sudah terpasang di kota Jambi saja,” tambahnya. Hanfi berkata: Ini adalah program Internet yang sangat murah untuk diakses masyarakat. Anda dapat menggunakan internet sesering yang Anda inginkan setiap bulan, tidak terbatas atau tidak terbatas. Dia mengatakan harga itu sendiri bervariasi tergantung pada kecepatan ICONET.

Untuk ICONET 10 PLN menawarkan harga Rp 185 ribu per bulan, kemudian untuk ICONET 20 seharga Rp 207 ribu per bulan, Iconet 50 dengan harga Rp 297 ribu per bulan dan ICONET 100 sebesar Rp 427.000 (empat ratus dua puluh tujuh ribu) per bulan.

“setiap warga Masyarakat nanti kemudian dapat mengakses melalui aplikasi PLN Mobile di smartphone atau pc atau menghubungi PLN, kemudiann nanti ada agen yang datang langsung ke rumah,” ujarnya. Ia juga menjelaskan bahwa ICONET sendiri adalah bagian dari transformasi terbaru yang diluncurkan PLN. “Transformasi ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, intinya seluruh pelanggan PLN umumnya bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *