input portable

Media Input Portabel Untuk Komputer

Media portabel adalah salah satu hal yang paling populer yang dapat digunakan. Baik itu pemutar MP3, kamera digital, atau sesuatu yang hanya digunakan untuk mengangkut file, media portabel dapat digunakan untuk mentransfer informasi dari satu komputer ke komputer lain dengan mudah. Ada banyak input media portabel untuk dilihat.

Yang paling populer dari input media portabel untuk komputer adalah input USB. Input Universal Serial Bus digunakan untuk meningkatkan kompatibilitas plug-and-play sehingga perangkat dapat dengan mudah dihubungkan ke komputer tanpa perlu me-reboot komputer atau menginstal perangkat lunak tambahan. Flash drive sangat populer dengan input USB, tetapi berbagai program dan perangkat keras lain akan menggunakannya. Ini termasuk pemutar MP3 yang menggunakan konektor USB untuk menyambungkan pemutar ke komputer atau pemutar video portabel yang bekerja dengan cara yang sama. Perangkat keras untuk komputer juga menggunakan input USB, termasuk speaker komputer, monitor, dan printer.

Kartu SD adalah salah satu media input portabel untuk komputer. Singkatan dari Secure Digital, ini adalah metode penyimpanan data yang populer untuk semua jenis media digital yang berbeda. Ini termasuk kamera digital, perangkat GPS dan komputer PDA. Banyak kartu teratas dapat menampung beberapa gigabyte informasi. Kartu SD menjadi semakin populer di perangkat ini dan semakin banyak komputer yang memiliki pembaca kartu SD bawaan. Kartu SDHC, yang merupakan kartu Secure Digital High Capacity, juga populer dan dapat dibaca di komputer ini. Dikenal karena menggunakan sistem file FAT32, kartu ini dapat menangani lebih dari sepuluh gigabyte data.

Sebagian besar komputer kompatibel dengan memory stick. Ini adalah salah satu input media portabel yang paling banyak digunakan untuk komputer, karena dapat dengan mudah diangkut dan dapat menampung data dalam jumlah besar. Input media ini dapat menulis sekitar dua megabita informasi per detik dan dapat mentransfer lebih banyak megabita per detik. Ini adalah salah satu media input portabel untuk komputer yang terus berkembang. Sementara stik asli dapat menangani enam belas megabyte data, Memory Stick PRO dapat menangani lebih dari satu gigabyte informasi, dan Memory Stick Micro, yang lebih kecil tetapi cocok dengan input stik memori biasa, secara teoritis dapat menampung hingga tiga puluh dua gigabyte data. .

BACA JUGA  Mengontrol Aktivitas Anak di Internet

CompactFlash adalah salah satu input media portabel lainnya untuk komputer. Ini adalah input yang terutama digunakan dengan kamera digital. Banyak komputer saat ini memiliki input internal untuk kartu CompactFlash. Beberapa kartu ini dapat menangani data sebesar empat gigabyte. Toko film profesional dengan mesin yang dapat membaca kartu CompactFlash bahkan dapat menangani jenis media portabel ini. Karena kemudahan membaca data pada kartu, adalah menguntungkan untuk mencetak foto dari pintu masuk CompactFlash di salah satu toko ini.

Yang terakhir dari input media portabel untuk komputer adalah kartu SmartMedia. Ini adalah kartu memori flash Toshiba yang populer dengan kamera digital. Namun, beberapa pertimbangan harus digunakan dalam impor ini. Selain itu, beberapa perangkat hanya dapat menangani kartu lima volt dan bukan kartu 3,3 volt. Beberapa pembaca dapat menangani kartu dari kedua tegangan, dan ini adalah kasus untuk sebagian besar komputer yang memiliki input media portabel untuk kartu SmartMedia.

Media portabel populer karena lebih mudah untuk menyimpan dan memindahkan data antar komputer. Lima input media portabel untuk komputer ini adalah salah satu input yang ditemukan pada sistem komputer biasa. Media input portabel untuk komputer ini tidak hanya membaca data yang disimpan pada kartu dan perangkat lain, tetapi dalam banyak kasus juga dapat digunakan untuk menghubungkan peralatan dengan mudah menggunakan kartu dan perangkat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *