back school

Kembali ke Sekolah Setelah Libur Panjang

Musim panas segera berakhir dan inilah saatnya untuk mempersiapkan anak-anak Anda untuk awal tahun ajaran. Laurie Hurley, konsultan pendidikan menawarkan beberapa tips hebat untuk memudahkan transisi dari waktu musim panas ke sekolah.

Jika Anda memiliki anak, akhir Juli, Agustus, dan awal September berarti lebih dari akhir musim panas, cuaca yang lebih sejuk, dan dedaunan musim gugur. Sekolah dimulai lagi untuk jutaan anak di seluruh negeri. Ini adalah suatu keharusan untuk mempersiapkan anak Anda baik di taman kanak-kanak atau senior di sekolah menengah. Berikut adalah beberapa tip untuk membuat transisi dari beberapa minggu musim panas yang menyenangkan ke hari-hari sekolah dan pekerjaan rumah lebih mudah.

Anak-anak di TK – Kelas 5

1. Mintalah anak-anak Anda tidur pada saat sekolah dimulai sekitar seminggu sebelum sekolah dimulai. Atur jam alarm mereka atau bangunkan mereka lebih awal. Sulit bagi beberapa anak untuk menyesuaikan diri dengan tidur dan bangun lebih awal setelah tidur atau begadang sepanjang musim panas. Banyak anak kecil harus sesuai jadwal, dan mempersiapkan satu minggu atau lebih awal akan membuahkan hasil, terutama jika Anda suka tidur atau tidur larut malam.

2. Jika Anda memiliki daftar perlengkapan sekolah (banyak distrik sekolah mempostingnya di situs web mereka atau membagikannya pada hari terakhir sekolah), belilah perlengkapan tersebut lebih awal. Untuk anak yang tidak teratur, ini adalah cara yang baik untuk memulai tahun ajaran dengan benar. Beri label semuanya dan siapkan ransel pada malam sebelum sekolah dimulai. Beli beberapa perlengkapan tambahan untuk disimpan di rumah jika anak Anda kehilangan atau lupa pensil atau spidolnya di sekolah. Mereka mungkin akan membutuhkan beberapa persediaan dasar untuk pekerjaan rumah mereka. Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada duduk untuk mengerjakan pekerjaan rumah dan menemukan bahwa dasar-dasarnya hilang.

BACA JUGA  Manfaat Mempunyai Gelar Sarjana

3. Jika Anda memiliki anak prasekolah, berjalanlah ke sekolah dua atau tiga hari sebelum sekolah dimulai (atau menyetirlah jika mereka naik bus atau Anda akan menyetirnya). Ini akan membantu mereka membiasakan diri dengan apa yang sebenarnya akan mereka lakukan pada hari pertama itu dan dapat memberikan keajaiban untuk meredakan kegelisahan sejak hari pertama. Jika anak Anda sangat cemas, tanyakan apakah Anda bisa masuk ke kelas barunya selama lima atau sepuluh menit sehari sebelum sekolah dimulai. Banyak kepala sekolah mengizinkan anak-anak prasekolah datang ke kampus sebelum sekolah dimulai.

SMA

1. Banyak siswa bentuk keenam akan pergi ke sekolah baru sebelum sekolah menengah. Seringkali kampus jauh lebih besar dan bisa menakutkan. Tentu, pra-remaja mungkin tidak mengaku gugup, tetapi kebanyakan orang tua. Sarankan untuk bersepeda ke sekolah sekitar bulan Agustus untuk melihat-lihat. Banyak sekolah menengah mengorientasikan diri mereka beberapa hari sebelum sekolah benar-benar dimulai, tetapi perjalanan ekstra tanpa semua teman sebaya mereka dapat bermanfaat.

2. Sama seperti di sekolah dasar, penting, jika tidak lebih, di sekolah menengah, untuk menyiapkan semua perlengkapan sekolah, terutama penyelenggara. Beberapa sekolah mengharuskan siswa untuk membeli organizer langsung dari sekolah. Biasakan sejak hari pertama untuk memeriksanya dan memastikan tugas pekerjaan rumah dicatat. Kunjungi situs web sekolah dan lihat apakah pekerjaan rumah dan nilai diposting di situs tersebut. Ini adalah cara terbaik untuk tetap terlibat dalam kemajuan anak Anda sepanjang tahun.

3. Jika siswa Anda memiliki masalah dengan dasar-dasarnya; matematika atau seni bahasa, pertimbangkan untuk menyewa tutor untuk beberapa sesi penilaian sebelum dan selama semester pertama. Di sekolah menengah, juga sangat umum bagi siswa yang berprestasi untuk dipindahkan ke kelas Honours sepanjang tahun. Berada di kelas akselerasi adalah cara yang baik untuk mempersiapkan siswa untuk kelas Penempatan Lanjutan (AP) di sekolah menengah, yang dihitung sebagai kredit.

BACA JUGA  Poin Harian Di Kelas

SMA

1. Cari tahu kapan ujian PSAT dan SAT berlangsung. Jika siswa Anda bukan peserta ujian yang baik, pertimbangkan untuk mendaftarkan mereka di kelas persiapan ujian. Ketika perguruan tinggi menjadi lebih dan lebih kompetitif, nilai ujian membuat perbedaan. Seseorang dapat mengikuti ujian lebih dari sekali jika mereka tidak puas dengan skornya, jadi rencanakan terlebih dahulu dan daftar lebih awal.

2. Melacak sekolah siswa Anda dan jadwal sosial. Ada kebebasan yang luar biasa di sekolah menengah, dan bahkan siswa yang paling berbakat secara akademis pun dapat terganggu oleh semua hal yang berhubungan dengan remaja. Tetapkan jam malam untuk malam sekolah dan batasi jumlah waktu yang dihabiskan untuk pekerjaan paruh waktu atau olahraga, terutama jika manajemen waktu dan keterampilan belajar tidak cocok untuk anak Anda.

3. Jika putra atau putri Anda terikat perguruan tinggi, mulailah penelitian Anda dan pastikan Anda menghadiri malam kuliah yang ternak itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *