KERUGIAN

Kerugian Bergabung dengan Komunitas di Kelas

Meskipun ada banyak manfaat nyata yang dapat dikaitkan dengan menghadiri community college, ada beberapa kelemahan yang tidak akan saya sebutkan. Kita semua suka melihat sisi baiknya dan hal-hal baik menurut pendapat saya tentang perguruan tinggi, setidaknya ketika batu loncatan untuk belajar di perguruan tinggi jauh melebihi yang buruk. Namun, jika Anda mempertimbangkan community college sebagai pilihan, apakah itu hanya untuk gelar associate Anda atau Anda memiliki rencana untuk melanjutkan ke perguruan tinggi setelah selesai, Anda perlu melihat gambaran besarnya dan bukan hanya matahari dan bunga.

Hal pertama yang harus diperhatikan, dan ini terutama berlaku untuk siswa dengan rencana untuk pindah, adalah bahwa Anda harus selalu menghubungi universitas yang akan Anda hadiri untuk memastikan kursus yang Anda ambil di tingkat community college sesuai dengan inti. persyaratan kuliah. Dalam banyak kasus, mereka cukup mirip untuk dianggap kompatibel, tetapi ada pengecualian dan lebih baik untuk mengetahuinya cepat atau lambat. Jika Anda berencana untuk menghadiri perguruan tinggi yang dekat dengan community college yang Anda hadiri, periksa untuk melihat apakah mereka memiliki semacam perjanjian artikulasi yang memungkinkan lulusan gelar associate untuk bertransisi dengan mulus.

Banyak negara bagian masuk dan mengesahkan undang-undang yang mewajibkan perguruan tinggi di negara bagian khusus mereka untuk menerima kredit community college sebagai kredit transfer dalam upaya mempertahankan karyawan yang memenuhi syarat di negara bagian. Beberapa universitas bahkan menawarkan program pembelajaran jarak jauh kepada lulusan gelar associate untuk memberi siswa yang tinggal lebih jauh dari kampus akses ke peluang pendidikan yang sebelumnya tidak mereka dapatkan. Tentu saja, jika Anda tinggal di salah satu negara bagian ini, kerugian sebelumnya sekarang dapat menguntungkan Anda.

BACA JUGA  Pilihan Bantuan Finansial untuk Anak Sekolah

Banyak community college tidak menawarkan pilihan tempat tinggal, dan kebanyakan dari mereka masih merupakan kampus komuter daripada kampus tempat tinggal. Alih-alih menghabiskan uang untuk perumahan, perguruan tinggi ini cenderung menyisihkan pengeluaran mereka untuk membantu pengejaran akademik. Perguruan tinggi komunitas di daerah pedesaan jauh lebih mungkin untuk menawarkan perumahan di kampus daripada di kota-kota besar. Kurangnya perumahan di kampus membuat berpartisipasi dalam olahraga dan kegiatan lainnya agak lebih sulit daripada perguruan tinggi yang sebagian besar bersifat perumahan.

Jika Anda memutuskan untuk menjadikan perguruan tinggi sebagai perhentian terakhir Anda dalam hal pengalaman pendidikan pribadi Anda, Anda menyangkal banyak potensi penghasilan selama hidup Anda. Untuk alasan ini, Anda harus serius mempertimbangkan manfaat yang akan dibawa ke perguruan tinggi untuk tujuan pendidikan Anda.

Keluhan terbesar saya ketika datang ke community college dibandingkan dengan universitas yang lebih besar adalah kenyataan bahwa ada kesempatan yang terbatas untuk mengambil kelas tertentu dibandingkan dengan kelas tingkat perguruan tinggi tersebut. Anda mungkin mendapati bahwa Anda harus tetap berada di tingkat community college dalam rangkaian kursus Anda atau Anda berisiko memerlukan semester atau tahun tambahan untuk memenuhi persyaratan gelar associate Anda. Universitas cenderung menawarkan lebih banyak fleksibilitas, terutama dengan kursus tingkat rendah yang dibutuhkan setiap orang untuk lulus.

Keluhan besar saya yang lain ketika datang ke community college adalah kenyataan bahwa mereka sering memiliki perpustakaan yang jauh lebih kecil daripada universitas. Ini sangat membatasi kemampuan siswa untuk melakukan penelitian ekstensif, dengan pengecualian kasus yang jarang terjadi. Universitas hanya memiliki kantong yang lebih dalam daripada rata-rata community college. Untuk alasan ini, mereka akan memiliki perpustakaan yang lebih besar dan lebih banyak lonceng dan peluit daripada rata-rata community college. Mudah-mudahan kita akan melihat perubahan ini dari waktu ke waktu juga. Terlepas dari kekurangan yang dapat dikaitkan dengan pendidikan perguruan tinggi komunitas, saya yakin mereka jauh lebih besar daripada manfaat yang ditawarkan oleh lingkungan belajar perguruan tinggi komunitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *