tabungan

Tabungan Untuk Pendidikan

Ketika datang untuk mendapatkan gelar sarjana, pendanaan adalah salah satu pertimbangan terpenting yang perlu Anda buat. Sayangnya untuk terlalu banyak, itu adalah salah satu pertimbangan terakhir yang dibuat ketika datang untuk membesarkan anak-anak kita. Jika Anda adalah orang tua, Anda berhutang kepada anak Anda dan diri Anda sendiri untuk merencanakan ke depan dan merencanakan dengan hati-hati untuk menutupi biaya membesarkan anak Anda. Untungnya, ada beberapa hal hebat yang dapat Anda lakukan.

Yang paling umum adalah memulai dengan membuka rekening tabungan pendidikan untuk anak Anda (di bawah usia 18 tahun). Saat Anda membuka rekening tabungan pendidikan untuk anak Anda, Anda dapat menyumbang hingga $2.000 per anak per tahun. Namun, ini adalah total kontribusi gabungan dan termasuk kontribusi dari kakek-nenek, teman dan keluarga selain kontribusi pribadi Anda sendiri. Uang dari dana yang disimpan ini dapat ditarik bebas pajak selagi dipergunakan untuk tujuan pendidikan.

Uang sekolah dalam hal ini termasuk buku, uang sekolah, biaya, perlengkapan, dan kamar dan makan, asalkan anak Anda setidaknya menjadi siswa paruh waktu. Jika Anda tidak menghabiskan semua uang untuk anak Anda, ada opsi untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan sisa saldo di akun. Opsi pertama adalah meninggalkan uang di rekening dan penerima rekening menarik uang sampai usia 30 tahun. Ada penalti dan penerima harus membayar pajak penghasilan atas uang tersebut. Anda juga dapat memilih untuk memberikan uang tersebut kepada anak di bawah 18 tahun berikutnya yang memiliki biaya pendidikan di masa depan.

Uang yang Anda masukkan ke dalam rekening-rekening ini untuk menutupi biaya membesarkan anak atau anak-anak Anda tidak dapat dikurangkan dari pajak, tetapi ini adalah cara yang bagus untuk menghemat uang dan berinvestasi di masa depan anak Anda. Jika Anda akan menginvestasikan jumlah maksimum $2.000 per tahun saat lahir, anak Anda harus memiliki sampah yang baik untuk menutupi biaya pendidikan. Jika anak Anda cukup beruntung untuk menerima beasiswa dan bantuan keuangan lainnya, Anda dapat mentransfer uang itu sebagai hadiah kelulusan atau menyimpannya untuk siswa berikutnya di keluarga Anda. Either way, Anda menyelamatkan diri Anda dari banyak kekhawatiran tentang mengurus keluarga Anda dengan menyiapkan dana ini untuk anak-anak Anda.

BACA JUGA  Manfaat Bergabung Dengan Komunitas di Perguruan Tinggi

Anda dapat mendaftar ke program seperti Upromise untuk mensubsidi kontribusi Anda dengan sumbangan dari sponsor perusahaan sebagai cara bagi mereka untuk berterima kasih kepada Anda karena telah membeli produk mereka atau menggunakan layanan mereka pada kartu kredit yang Anda, teman, dan anggota keluarga Anda daftarkan. akun anak. Keuntungan apa pun yang Anda berikan kepada diri Anda sendiri dalam hal berinvestasi dalam pendidikan anak-anak Anda adalah aset yang berharga. Tingkat pendidikan meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan, sementara ekspektasi bisnis untuk gelar sarjana meningkat pada tingkat yang sama. Ini berarti bahwa pendidikan perguruan tinggi lebih penting bagi anak-anak kita daripada generasi sebelumnya.

Luangkan waktu sekarang untuk mengamankan masa depan anak-anak Anda dengan membuat rekening tabungan pendidikan. Beri tahu rekan dan family anda bahwa hadiah apa pun yang mereka merencanakan untuk diberikan kepada anak Anda yang melibatkan uang akan dihargai jika mereka berinvestasi untuk masa depan anak-anak Anda, bukannya sekarang. Anda juga dapat meminta teman dan keluarga Anda untuk mendaftarkan kartu kredit mereka dengan Upromise untuk menambahkan sedikit sumbangan ke rekening tabungan sekolah anak Anda. Langkah-langkah kecil ini menambah penghematan yang signifikan selama 18 tahun. Investasi Anda mungkin cukup untuk menutupi biaya sekolah anak Anda sepenuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *