4 TRIK

4 Teknik Menjual Situs Tanpa Trafik

Karena semakin banyak pengguna internet online untuk menghasilkan pendapatan pasif, mereka mulai mencari situs web yang dapat membantu mereka menciptakan aliran pendapatan pasif, baik melalui komisi, klik pengguna, atau tayangan halaman. Pengusaha internet sekarang mulai membangun atau memperoleh situs potensial dan menyerahkannya kepada pembeli untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Sementara lalu lintas adalah area terpenting ketika kebanyakan orang mempertimbangkan untuk membeli situs web, kriteria lain juga penting untuk menjaga situs tetap berjalan dan menguntungkan dalam jangka panjang. Artikel ini akan membantu Anda menjual situs Anda jika Anda tidak memiliki banyak lalu lintas.

Teknik pertama adalah menyebutkan betapa mudahnya memelihara dan mengelola situs setelah pengalihan kepemilikan. Situs yang ideal akan dapat memperbarui konten secara otomatis dan menggunakan konten yang unik dan baru. Beberapa webmaster menggunakan umpan RSS untuk memuat situs mereka secara dinamis dengan konten baru sehingga mesin pencari akan lebih sering mengindeks situs mereka. Sebagian besar pembeli akan dengan senang hati membeli situs yang tidak mengharuskan mereka menulis dan memelihara konten. Sangat disarankan untuk tidak memiliki situs yang berisi 100% RSS feed karena tidak akan memberikan hasil yang baik di peringkat mesin pencari.

Teknik lain yang bermanfaat adalah dengan menekankan potensi penghasilan situs Anda. Semua pembeli situs web mencari cara mudah untuk menghasilkan aliran pendapatan pasif. Misalnya, saya biasanya menyertakan ulasan produk Google Adsense, ClickBank dan Amazon di situs saya dan memastikan bahwa pemilik baru dapat dengan mudah mengubah ID afiliasi masing-masing. Ini adalah metode yang sangat efektif yang kebanyakan pembeli tidak keberatan membayarnya.

Teknik ketiga adalah kemudahan transfer. Sebagian besar pembeli situs web tidak terlatih secara teknis dan oleh karena itu beberapa bahkan mungkin tidak tahu cara memasang database di server web. Itu selalu mudah untuk menjual situs yang tidak memerlukan database dan pembeli akan menghargai ini karena mereka dapat menjual kembali situs ini di masa depan juga. Jika situs yang Anda jual mencakup operasi basis data, Anda mungkin perlu memberikan dukungan pasca-kesepakatan untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

BACA JUGA  Teka Teki Pemasaran

Teknik terakhir akan meyakinkan pembeli bahwa situs Anda akan terbukti layak setelah kesepakatan. Ini mengharuskan Anda untuk memiliki satu atau dua situs penghasil keuntungan menggunakan model situs yang sama yang Anda jual. Saat Anda menjual situs baru Anda, sebutkan contoh bahwa Anda sekarang menghasilkan pendapatan pasif dari situs lama Anda dan tunjukkan buktinya jika perlu.

Teknik di atas sangat kuat, terutama bila Anda menggabungkannya dengan promosi penjualan yang sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *