pajero

Pemecah Kaca Kontainer Viral Ditangkap

Baru baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pria menghadang sebuah truk kontainer bermuatan berat, seorang pria yang membawa mobil Pajero Sport itu menghentikan mobilnya dan memukul sopir kontainer.

untuk ada warga yang memvideokan aksi ini hingga viral dan menjadi berita nasional.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berbadan tegap terlibat cekcok dengan sopir truk kontainer. Tidak jelas apa yang dikatakan pria tersebut.

Kemudian, ia terlihat mengayunkan tongkat yang dibawanya berkali-kali ke arah sopir truk. Sopir truk tampak tidak melawan dan berusaha menangkis pukulan-pukulan pria tersebut.

karena banyaknya warga yang melihat dan ada salah satu warga berpakaian kaos loreng TNI melerai yang ternyata adalah salah satu security sebuah perusahaan di depan tempat kejadian, maka si pelaku pun terlihat masuk ke mobil. Tapi tak berselang lama ternyata pelaku membawa tongkat dan memukul kaca depan kontainer hingga pecah.

Akhirnya kejadian ini viral hingga sampai ke aparat penegak hukum. kejadian ini berada di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu (26/6). Sopir Kontainer pun melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Tak butuh waktu lama aparat kepolisian berhasil mengamankan pelaku di Bandara Soekarno Hatta. Pelaku  hendak melarikan diri ke daerah jawa timur, karena ulahnya sudah viral dan membuat dia takut.

pengemudi-pajero-aniaya-sopir-truk-di-jakut-tangkapan-layar_169

Penangkapan pelaku dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, SH, S.iK, MH pimpin langsung penangkapan pelaku pengrusakan Truck Trailer oleh Pengendara Pajero dalam video yang telah viral lalu.

penganiaya supir truk kontainer dan memecahkan kaca truk itu, bukan anggota TNI, tetapi seorang pelaut.

Hal itu diungkapkan Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi yang memimpin langsung penangkapan pelaku penganiayaan dan perusakan yang viral di media sosial tersebut.

BACA JUGA  Gelombang 17 Kartu Prakerja akan Segera Dibuka

“Plat mobilnya (SUV Pajero yang dikemudikan pelaku) palsu,” ujar Nasriadi dalam keterangan tertulisnya, Senin 28 Juni 2021.
Kepada Nasriadi, pengemudi SUV tersebut mengaku terpancing emosi saat truk kontainer yang berada di belakangnya membunyikan klakson.

Menurut pengakuan supir kontainer kepada petugas Polres Jakarta Utara mengaku membunyikan klakson truk karena SUV tersebut berhenti tiba-tiba di depan truknya.

Klakson itu dibunyikan justru untuk menyelamatkan pengemudi dan penumpang SUV tersebut dari tabrakan dengan kontainernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *